Rabu, 24 September 2014

tentang jurusan anda (Keunggulan, Perkembangan, dll)

Jurusan Perikanan dengan Program Studi Budidaya Perairan telah terakreditasi A (Sangat Baik). Hal ini membuktikan bahwa program studi ini mampu bersaing dengan program studi yang sama di PTN.
Jurusan Perikanan telah dilengkapi dengan fasilitas akademik yang representatif, baik itu fasilitas perkuliahan maupun laboratorium, diantaranya ruang kuliah multimedia dan berbagai fasilitas lab. seperti kolam indoor dan outdoor, lab. pembenihan, lab. nutrisi, lab. mikrobiologi, dsb. Salah satu program unggulan di Jurusan Perikanan adalah Praktek Usaha Perikanan (PUP). Program ini dilaksanakan selama satu semester secara berkelompok dan bertujuan untuk melatih mahasiswa dalam berwirausaha (Entrepreneurship). Setiap mahasiswa baru akan mendapatkan fasilitas Field Trip ke berbagai Balai Perikanan milik pemerintah dan perusahaan perikanan swasta yang terkenal. Terdapat berbagai macam beasiswa yang bisa dimanfaatkan untuk membantu mahasiswa selama menempuh kuliah di Jurusan Perikanan UMM. Selain itu, juga semakin luasnya peluang kerja di bidang perikanan dan kelautan.

di perikanan dari tahun ke tahun sangat besar prospeknya, selain itu sangat besar peminatnya. selain itu di perikanan juga di ajarkan tentang budidaya. sehingga itu menjadi bekal buat kita untuk wira usaha sendiri, dan juga bekerja di perusahatan/PT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar